Sabtu, 16 April 2011

PELATIHAN INTERNET SEHAT BROADBAND LEARNING CENTER (BLC)





Alhamdulillah , InsyaAllah pelatihan Gerakan Internet Sehat yang di selenggarakan oleh DPD LDII Kota Surabaya dengan TELKOM akan di adakan 4 gelombang yaitu mulai tanggal 16 April 2011, 23 April 2011, 30 April 2011 dan 1 Mei 2011.

Tema yang di usung yaitu :

Mendayagunakan ICT Untuk Kemanusiaan
Dan
Pentingnya Gerakan Internet Sehat

Setelah sukses diadakannya Workshop Gerakan Internet Sehat &
Pelatihan Citizen Journalism oleh depkominfo dengan DPP LDII di Bandung Tgl 11 – 13 Agustus 2009 yang kemudian di sambut baik oleh LDII provinsi Jatim dan pelatihan tersebut juga telah di laksanakan dua gelombang di Pondok Kediri.

Maka DPD LDII Kota Surabaya juga tidak mau kalah semangatnya dalam mensukseskan program pemerintah tentang Gerakan Internet Sehat. Dan pelatihan kali ini tidak main-main, karena bekerjasama dengan provider internet ternama yaitu TELKOM. Alhamdulillah DPD LDII Kota Surabaya sudah bekerjasama baik dengan TELKOM surabaya selama ini sehingga semua fasilitas dan sarana prasarana di dukung penuh oleh TELKOM.

Target / goal setting pelatihan ini adalah bagaimana cara membuat website yang bagus dan bisa cepat dikenali Mbah Google, percuma buat website bagus tapi tidak dikenali Google, oleh karena itu DPD LDII Kota Surabaya ingin mentraining semua anggotanya agar bisa berinternet sehat dengan menyalurkan hobi internet kearah positif seperti membuat website yang bermanfaat, harapannya adalah masing-masing perwakilan peserta dari PC dan PAC bisa mengeksplorasi wilayahnya dan dapat memberikan citra positif tentang LDII di dunia maya.

Semoga Allah Beri manfaat dan barokah Amiin. Dan ucapan banyak terima kasih kepada TELKOM Surabaya sudah mendukung penuh pelatihan ini semoga generasi muda Indonesia lebih menggunakan internet ke arah positif.

diposting oleh : Refangga Wulandrio
sekolah : SMKN 7 SURABAYA
kelompok : Perak, Surabaya Utara
facebook : http//:rwulandrio@yahoo.com/ id : Angga BadzBoyz\
twitter : @angga_dio
blogspot : http//:anggadio354.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar